PURE SKIN HIDE & TREAT (bye-bye bekas jerawat)

Pure Skin Hide&Treat by Oriflame, menyembunyikan dan merawat. Apa yang disembunyikan dan apa yang dirawat? ini dia review saya kali ini.

Teman-teman pernah punya jerawat kan? saya rasa hampir 100% manusia di dunia pernah punya jerawat kecuali bayi dan anak-anak. Walaupun kecil tapi penampakan yang satu ini bikin sebagian orang terganggu dan kalau jumlahnya banyak di wajah bisa bikin pede berkurang,, setelah sembuhpun masih saja meninggalkan masalah baru yaitu bekas jerawat yang membuat warna kulit tidak merata dan sulit hilang bekas jerawat tersebut.

Setelah berpetualang mencoba produk perawatan pasca jerawatan haha..akhirnya saya jatuh cinta pada ini:


Bentuknya imut panjangnya cuma 10cm, isinya 15ml, sedikit tapi bisa dipakai lebih dari 2 bulan !! harganya lumayan murah ga sampai 50rb. Karna imut jadi bisa dibawa kemana-mana. baiklah saya kupas produk ini. Bahan aktif: Salicylic Acid dan bahan-bahan alami dengan detect technology yang bekerja pada target spots bekas-bekas jerawat. Isinya berwarna krem (warna natural) jadi dapat diaplikasikan di semua warna kulit dan lumanyan meng-cover ketidaksempurnaan kulit. selain fungsi 'cover' sesuai namanya produk ini juga merawat kulit dengan memperbarui sel kulit yang rusak., jadi bekas jerawat perlahan pudar dan kulit terlihat sehat lagi.  

Ini adalah pembelian ke 2 saya setelah sebelumnya saya menghabiskan produk ini dalam waktu 4 bulan, sangat hemat untuk produk dengan isi 15ml. Sepertinya saya akan repurchase untuk ke 3x dan seterusnya hmmm..Biasanya saya pakai hide&treat ini setelah penggunaan krim (bisa siang dan/atau malam) setelah itu barulah menggunakan bedak favorit. Effek matte pada produk ini memungkinkan penggunaan tanpa bedak sekalipun. kalau sedang terburu-buru saya sering pakai hide&treat ini tanpa bedak ! bahkan dipakai saat tidur (tanpa make up tentunya)

kelebihan: 
-bentunya kecil, tapi lama habisnya
-efektif menyamarkan noda bekas jerawat
-harga murah ga sampai 50rb
-warna natural ngeblend dengan make up
-bisa dipakai kapanpun
-bisa dipakai sendiri tanpa make up
-effek matte tidak berminyak

kekurangan:
-hasil kurang cepat (kalau mau cepat harus pakai rangkaian pure skin lainnya)
-mudah hilang terkena air

Tapi sekali lagi, kosmetik maupun skin care yang baik pastilah hasilnya tidak instan, karena dari bahan alami jadi harus sabar dan disiplin. hasil tergantung pada jenis kulit setiap orang dan seberapa banyak/parah tingkat  kerusakan kulit karena bekas jerawat. tentu saja pola hidup sehat adalah senjata paling ampuh untuk mendapat tubuh dan kulit yang sehat juga.

semoga bermanfaat ^^

9 komentar:

  1. kamu beli hide and treat dr oriflame it dmn ya? aky uda pke itu produk dan aku ska bgt. mau beli lg tp bingung dmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, beli di teman say, kebetulan dia konsultan Oriflame =)

      Hapus
    2. halo mbak marcela..bisa koq beli di saya..mau tau tentang produk oriflame bisa langsung kontak saya di 085 290 55660

      Hapus
  2. permisi mbak,,, saya pngen beli itu? tp ga tau belinya dmn? hehe
    klo boleh tau, dmn aq bisa beli mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belinya kepada member oriflame, ato bisa juga bergabung langsung jadi member oriflame :)

      Hapus
    2. halo mas ..bisa koq beli di saya..mau tau tentang produk oriflame bisa langsung kontak saya di 085 290 55660

      Hapus
  3. oya mbak, itu kalo makenya dioles keseluruh wajah ato utk yg bekas2 jerawat aja??
    mohon pencerahannya :D

    BalasHapus
  4. Aku juga lagi pake produk ini nih mbak. Bagus deh

    BalasHapus
  5. Wah jadi pengen nyobain neeh produk yg aatu niy.....
    Kalo aq beli harganya bs lebih murah lah ya......
    Secara aq kan jg member oriflame......
    hihihihihi........

    BalasHapus

  • Google +